Print
Category: BERITA
Hits: 3397

 

PERESMIAN GEDUNG BARU KAMPUS 2 AKADEMI PELAYARAN NASIONAL SURAKARTA

Sebagai salah satu faktor penunjang kegiatan belajar mengajar, dalam perkembangannya pembangunan gedung baru sangatlah di perlukan untuk menciptakan suasana perkuliahan yang lebih nyaman dan kondusif, sekaligus sebagai identitas suatu kampus. 

Beberapa taun terakhir ini Akademi Pelayaran Nasional Surakarta mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam kuallitas pembelajaran, pelayanan dan juga sarana prasarana.

Pada hari Selasa, 27/04/2021 Gedung baru Akademi Pelayaran Nasional Surakarta telah resmi dibuka. Dalam peresmian tersebut di pimpin dan di buka Oleh Direktur Akademi Pelayaran Surakarta Drs. Hardi, M.Pd. yang dihadiri para dosen, staff akademik, dan juga para taruna taruni. 

Dalam kesepatan tersebut Direktur Akademi Pelayaran Surakarta Drs. Hardi, M.Pd. Menyampaikan rasa syukur yang begitu besar atas capaian dalam setaun terakhir ini. Tidak lupa dalam kesempatan itu Drs. Hardi, M.Pd. menghimbau agar tetap selalu menerapkan Prokes yang dianjurkan pemerintah. Semoga dengan adanya sarana prasarana ini dapat menambah semangat agar Akademi Pelayaran Nasional Surakarta semakin lebih mau lagi.

 

_______________

#sbmptn

#sbmptn2021

#kampuspelayaransolo

#kampusindonesia

#kampuspelayaranindonesia

#kepelabuhanan #utbk2021

 

#sbmptn #sbmptn2021 #akademipelayaran